8 Tips untuk Menemukan Angka Motor Terbaik



Penggemar motor senang menjaga motor mereka dalam kondisi berjalan bersih dan prima agar tetap di jalan, dan banyak yang menikmati perawatan di dalamnya sendiri di garasi mereka sendiri. Hari ini lift motor tersedia untuk hampir semua jenis sepeda sesuai kebutuhan Anda. Cara terbaik adalah menggunakan lift sepeda motor stainless untuk menghindari keausan. Biasanya, bar pendukung digerakkan dengan silinder hidrolik.
Jika Anda berencana untuk membeli  sepeda motor disarankan untuk mengingat tips berikut ini:
Pengukuran: Pilihan angkat sepeda motor tergantung dari ukuran dan model motornya. Ukur jarak antara pusat roda ke pusat motor dan tambahkan sekitar 13 inci untuk ekstensi depan. Jika perhitungannya mencapai 80 inci maka Anda bisa membeli motor angkat.
Side extension: Angkat motor yang memiliki side extension lebih aman. Hal ini membuat sepeda menjadi lebih mudah. Untuk sepeda berukuran normal 8 inci ekstensi sisi yang baik tetapi untuk sepeda yang lebih besar dan lebih berat 12 inci sisi ekstensi yang direkomendasikan. Tongkang hidrolik pasti akan memberi sedikit biaya tambahan.
Berat: Setiap angkat sepeda motor memiliki keterbatasan berat. Sebelum Anda membeli lift periksa jumlah berat yang bisa di handle. Silinder hidrolik bisa sampai 1500 pound (atau 680 kilogram). Untuk roda besar dan sepeda motor berat, pilihan lift motor sangat terbatas.
Tinggi: Periksa ketinggian lift motor sebelum membelinya. Meskipun sebagian besar lift disesuaikan, pastikan sesuai dengan tinggi yang Anda butuhkan saat bekerja dengan alat berat pada ketinggian yang tidak tepat cukup berbahaya dan bisa menyebabkan cedera.
Bahan: Seperti lift yang akan membawa barang paling berharga Anda, yang terbaik adalah memilih yang terbuat dari baja padat dan tidak bisa diikat atau dilipat. Ini akan menjamin keamanan motor Anda dan Anda.
Penyimpanan: Ada beberapa lift sepeda motor yang bisa dilipat dan ditumpuk di dinding atau di bawah meja kerja. Ini adalah fitur yang sangat penting jika Anda ingin menggunakan lift di garasi pribadi Anda.
Harga: Sebelum Anda membeli lift sepeda motor, paling baik mengumpulkan harga penawaran dari beberapa perusahaan angkat dan kemudian membandingkannya dengan kualitas dan fitur.
Ulasan: Dianjurkan untuk membaca ulasan tentang lift sepeda motor yang berbeda sebelum Anda melakukan pembelian. Cobalah dan cari tahu apakah lift yang ingin Anda beli adalah yang terbaik untuk menampung motor Anda.

8 tips ini pasti membuat pengalaman belanja angkat sepeda motor lebih simpel dan menyenangkan!

Коментарі